Sabtu, 30 Januari 2010

Guess Luncurkan Koleksi Tas Musim Panas

Guess Handbags meluncurkan koleksi tas terbarunya untuk musim panas. Rabu kemarin (11/06), bertempat di Penang Bistro, Kebon Sirih Raya, Jakarta Pusat, Guess Handbags memperkenalkan berbagai model tas yang terbagi dalam empat tema model yang dapat dipilih sesuai kepribadian dan style anda, Tranquil Paradise yang khas dengan romantic floral print dan warna-warna khas musim panas seperti mango, mint dan blue.

Vintage Glam, untuk anda yang menyukai gaya retro glamour kaya detail dengan gaya large clutch yang menurut Maharditya Maulana, Marketing Communications Manager Guess, tas model ini sedang trend dan menjadi hits, terutama untuk tipe Boulevard.

Sementara Summer Romance lebih bergaya rock n roll namun tetap elegance dan chic. Terakhir, Sweet Seduction, koleksi tas berupa clutch untuk cocktail party dan after hours event dengan bentuk klasik dan clean styling.

Koleksi terbaru ini ingin membidik kalangan pecinta fashion dari segala umur, mulai dari usia remaja, 14 tahun hingga dewasa. “Sebenarnya tidak ada batasan umur untuk koleksi tas ini. Dari remaja usia 14 hingga dewasa cocok memakainya. Pokoknya untuk semua kalangan yang cocok dengan jiwa Guess yang seksi,” ujar Maharditya.

Guess Handbags juga menyediakan tas untuk kalangan pria yang modelnya lebih simpel dan maskulin dengan warna-warna natural seperti cokelat atau hitam.

Beberapa koleksi yang dipamerkan sudah terdapat di gerai maupun showroom Guess, sementara koleksi lainnya akan mulai dipasarkan pada Juli – Agustus 2008 dengan kisaran harga mulai dari Rp 899.000 untuk handbag, sedangkan untuk aksesoris, seperti tas pinggang, dibanderol dengan harga mulai dari Rp 599.000.


Foto: Vibizlife/ Hestianingsih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar