Sabtu, 30 Januari 2010

Sony Ericsson Luncurkan Ponsel D & G

INILAH.COM, Jakarta- Sony Ericsson meluncurkan Jalou edisi Dolce & Gabbana. Ponsel flip berukuran kecil itu hanya memiliki panjang 73mm dan terlihat lebih pendek dari sebuah lipstik.

Ponsel itu memiliki kemampuan 3G yang dipadukan dengan beragam fitur modern, termasuk kamera 3,2 megapiksel dengan geo tag, tapi tidak ada fungsi auto fokus.

Jalou juga memiliki radio FM, dan dapat melakukan sinkronisasi dengan akun ActiveSync Exchange.

Untuk sebuah perangkat kecil nan modis, ponsel ini cukup menghadirkan banyak kegunaan.

Jika Jalou yang biasa tidak terlihat cukup menarik, edisi Dolce & Gabbana memberikan sedikit bumbu-bumbu daya tarik. ponsel flip yang berwarna merah tua itu terlihat seperti permata yang dipotong persegi. Selain juga menampilkan aksen berlapis emas 24 karat.

Headset Bluetooth dengan highlight emas melengkapi ekslusifitas handset. Selain mengubah tampilan eksternal, D & G juga akan menawarkan foto, video dan wallpaper eksklusif untuk pembeli.

Jalou edisi Dolce & Gabbana menyertakan 3 kantong berbahan dasar sutra satin berwarna merah mawar, aksesoris yang akan disukai konsumen.

Demi menjaga warisan supermodelnya, Jalou D & G juga tampil dengan beberapa fitur yang lebih modis. Pembeli akan mendapatkan program Walk Mate untuk mengukur berapa banyak jumlah langkah yang mereka lakukan serta berapa kalori yang terbakar.

Untuk memeriksa rambut sebelum berkencan, Sony Ericsson Jalou edisi D & G hadir dengan tampilan interior yan dapat berubah menjadi cermin. Jika belum cukup, penggunanya dapat melihat ke dalam layer QVGA berukuran 2 inci.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar